Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Desa Kalosi Sidrap

  • Whatsapp

SIDRAPNEWS.COM, SIDRAP — Sesosok mayat perempuan ditemukan meninggal dunia gegerkan warga Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, sekira pukul 21.00 Jumat dini hari

Penemuan mayat itu, langsung dilaporkan saksi lelaki La Juma (35 Tahun), warga beralamat Jl. Bila, DesaTaccimpo, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Bacaan Lainnya

Saksi curiga dengan bau busuk dari rumah korban. Akhirnya, tak pikir panjang, saksi La Juma langsung melaporkan ke pihak Mapolsek Dua Pitue.

Dipimpim Kapolsek AKP Andi Mappahairul, langsung mendatangi TKP dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara usai menerima laporan warga.

Belakangan, mayat tersebut diketahui bernama Berlian binti Lamajja. Wanita berumur (75 tahun) tersebut ditemukan di rumahnya di Jl. Bila Desa Kalosi, Dua Pitue oleh warga dan keluarga disekitar tempat kejadian.

Kapolsek Dua Pitu Polres Sidrap, AKP Andi Mappahairul mengatakan hasil identifikasi awal, korban meninggal diperkirakan 3 hari lalu.

Ditubuh korban, kata Andi Mappahairul, tidak ada bekas luka mencurigakan sebagai tanda korban penganiayaan ataupun ada bekas benda tumpul.

“Identifikasi awal sementara ditubuh korban tidak ada juga bekas benda tajam maupun tumpul, makanya kita evakuasi ke Puskesmas Tanru Tedong untuk di otopsi memastikan kematian korban,”tegas AKP Andi Mappahairul, sesaat setelah mayat ditemukan.

Diketahui pula, kata Kapolsek, korban tinggal sendirian di rumah panggung milik korban di Jl.Bila Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, Sidrap.

Dari keterangan saksi pihak keluargnya, korban Berlian diduga meninggal dunia Karena Sakit. Selain itu, selama ini diketahui korban, tinggal sendirian di Rumahnya.(*)

Pos terkait